TUFF-KOTE DINOL

ANTI KARAT

Memerangi karat dan korosi pada mobil kebanggan anda!

BACA LEBIH LANJUT

TUFF-KOTE DINOL

PELINDUNG CAT

Melndungi cat mobil kebanggan!

BACA LEBIH LANJUT

SOUND CLAD

PEREDAM SUARA

Mengurangi suara berisik yang berasal dari luar!

BACA LEBIH LANJUT

Mengetahui Lebih Dalam

Tuff-Kote Dinol Indonesia

Tuff-Kote Dinol Indonesia didirikan di Jakarta, Indonesia, pada tahun 1975 dan telah ditunjuk sebagai agen tunggal Tuff-Kote Dinol untuk Indonesia, oleh EFTEC GmbH, Jerman yang bergerak dalam bisnis otomotif Anti Karat. Yaitu sebuah Brand yang sangat kuat dan terkenal di seluruh dunia serta telah mempuyai 60 dealer di negara-negara besar seluruh dunia, seperti Amerika Serikat, German, Inggris, Singapore.

Pelajari Lebih lanjut

Dapatkan penawaran menarik dengan mengubungi kami langsung

Jangan segan untuk menanyakan produk dan layanan yang ditawarkan melalui telepon atau WhatsApp.

TUFF-KOTE DINOL BANDUNG

Selama 41 tahun Tuff-Kote Dinol telah menjadi sebuah perusahaan yang sukses dan terbesar dalam pengelolaan anti karat di seluruh indonesia dengan jaringan terluas yaitu terdapat di 31 kota di seluruh Indonesia dengan mempunyai 52 workshop.

ANTI KARAT

ANTI KARAT FORMULA GANDA didukung bahan baku import dari dinol industri Swedia, yang telah digunakan lebih dari 60 negara disluruh dunia.

PELINDUNG CAT

Pelindung Cat dengan System SIX yaitu enam tahapan kerja adalah penemuan terbaru yang dapat melndungi cat mobil kebanggan Anda.

PEREDAM SUARA

Sound Clad adalah perdam suara dari Tuff-Kote Dinol dengan daya redam yang paling efektif mengurangi suara berisik yang berasal dari luar.
Pengertian Anti Karat Untuk Mobil

PERLINDUNGAN
Anti Karat adalah satu-satunya cara melindungi mobil kebanggaan Anda dari ancaman korosi, untuk menjaga mobil tetap mulus agar nilai jual kembali tetap tinggi. Hati-hatilah, kini kian marak tawaran anti karat biaya murah berkualitas rendah yang diaplikasikan di mobil Anda dengan cara sangat sederhana. Sekilas memang nampak menggiurkan, terutama bagi anda yang belum memahami betul arti anti karat.
CERMAT
Bagi Anda yang ingin mendapatkan kualitas baik dan optimal, pilih secara cermat dan perhatikan pekerjaannya, apakah sudah sesuai dengan keinginan agar mobil dapat bertahan lama. Mereka kebanyakan hanya menyemprot sebatas kemampuan yang dimiliki dan hanya terlihat pada kolong kendaraan yang sudah hitam.
PERALATAN
Pada penawaran anti karat berkualitas rendah, dengan peralatan sederhana dan terbatas, tak mungkin menjangkau seluruh bagian dalam mobil. Untuk mencapai tujuan tersebut, mereka harus membuka panel-panel mobil yang sangat beresiko akan menimbulkan kerusakan saat pemasangan kembali. Tak sempurnanya penyem-protan bagian Section Box terutama bagian bawah, sangat rentan menimbulkan karat, karena bagian bawah dekat dengan permukaan tanah, dan seluruh air yang turun, baik dari hujan maupun saat mencuci mobil akan bermuara dibagian ini, sehingga menimbulkan kelembaban sebagai awal dari proses korosi.
BAHAN BAKU
Banyak merek anti karat yang menjanjikan kesempurnaan perlindungan dengan bahan baku lokal, dan Salt Spray Test yang rendah sehingga lapisan mudah retak dan terkelupas, yang akan segera menimbulkan karat akibat terkontaminasi dengan udara. Dibutuhkan peralatan yang canggih untuk memastikan seluruh bagian dalam tersemprot secara sempurna seperti : • Bagian dalam pintu • Section box • Triplang • Bagian yang tersembunyi lainnya

Pengerjaan Anti Karat TKD sangat detail, dikarenakan alat-alat semprot kami bisa menjangkau seperti:

  • Trisplang pintu
  • Tulang-tulang pintu
  • Dinding spackboard belakang kanan kiri
  • Dudukan lampu-lampu belakang
  • Firewall (dinding mesin dibawah dudukan wiper)